Rabu, 13 Mei 2009

TIPS buat para wanita

lagi cek-cek email di yahoo! eh tiba-tiba di halaman mukanya ada yang menarik perhatian.. hehehe.. mantabh.. silahkan dibaca, dihayati, dan dilaksanakan.. hehehe..

5 tips mudah membuat pria tersenyum:

1. Sentuh tangannya..
sebenernya sih masih banyak cara2 yang bisa dilakukan yang membuat para lelaki itu tau klo cewe2 itu pada rasa atau perhatian sama lelaki tersebut.. tapi mungkin cara ini bisa efektif buat para wanita, caranya adalah menyentuh tangan lelaki saat lagi berbincang. itu bisa membuat suprise dan selalu keren.. hehehe..

2. Kirimin SMS di siang hari..
sebenernya sih ga usah siang hari ga apa2 juga sih.. hehe.. yang penting gimana para cewe bisa ngasih perhatian yang ngbuat para lelaki deg-deg-seerrr,,, ga ada yang bisa ngilangin bosen kecuali ada sesuatu dari 'someone special'..

3. Tanya sesuatu yang dia (lelaki) tau banget..
pada tau ga?? yang namanya leleaki itu suka pamer.. suka show off ke cewe2.. tanyain aja yang sekiranya lelaki tau n suka banget.. pura-pura aja lah ngangguk2 n merhatiin.. hehehe.. tapi percaya deh, ini ngebuat lelaki suka banget..

4. Kasih para lelaki itu pujian yang spesifik..
ga dikasih pujian spesifik kayak ganteng, keren, pinter, baik, dll sebenernya juga gpp n ngebuat lelaki seneng sih, cuma coba deh sekarang ganti dengan pujian yang spesifik. contoh: kamu tuh ganteng deh kalo lagi maen bola, aku suka banget, keren gitu, macho banget deh pokonya.. hehe..

5. Kirim tulisan di diary kamu yang isinya saat kamu pertama kali ketemu atau ada rasa ma dia..
salah satu hal yang paling mantabh tentang punya pacar buat lelaki adalah kenangan indah tentang apa yang dia pikir dan cewe pikir saat pertama kali mempunyai hubungan itu sendiri. mengenang saat-saat mendebarkan dan menggelisahkan saat pertama kali mau mempunyai hubungan tuh sangat mengembirakan loh.. hehehe.. ga da yang bisa ngalahin kado anniversary selain dokumentasi perjalanan hubungan lo ma si doi.. hehehe..

yaa.. semua ini diambil dan di terjemahkan dari yahoo!com. ini pun menurut si Ryan Dodge,, tapi gw sebagai lelaki sih, cukup bisa nerima kalo tips tersebut bergunalah buat para wanita.. yang pentinga mah, gmn caranya lo bisa bikin si cowo seneng.. soalnya, klo cowo tuh seneng, dy pasti bikin seneng cewenya juga.. trust me! soo... apalagi yang ditunggu.. tinggal jalanin aja tuh tipss... hehehee.. selamat mencoba..

1 komentar: